Cara Paling Ampuh Agar Situs Tidak Rangking di Google

Hai teman-teman, pada pembahasan ini saya mencoba membahas yang anti mainstream ya, karena sudah sangat mainstream sekali yang membahas mengenai cara agar situs pejwan, cara agar situs banyak pengunjung, dan lain sebagainya. Intinya agar situs menjadi lebih baik, tetapi pembahasan kali ini saya mau mencoba hal sebaliknya yaitu membuat situs teman-teman menjadi jelek.

Ya, saya yakin sekali walaupun teman-teman tidak ada yang mau situsnya menjadi jelek atau istilah dipandang SPAM oleh google, tetapi pada intinya dari pembahasan ini jika teman-teman tidak melakukan hal yang disarankan Insyaallah akan tetap aman.

Tips ini saya buat melalui pengalaman pribadi dan pengalaman teman lainnya yang telah membuktikan bahwa cara ini akan benar-benar membuat situs Anda tenggelam didasar mesin pencari google dan untuk naik akan susah. Hehe…

Ini Dia Tips Untuk Anda yang Menginginkan Situsnya Terpendam

cara agar situs tidak rangking

Ada kategori sebuah situs disini yang coba akan saya bahas, pertama situs yang baru dan ke dua adalah situs yang sudah lama atau sudah ada beberapa keyword yang nangkring di google. Jadi dari ke dua kategori diatas masing-masing memiliki strategi sendiri untuk membuat situs terpendam ke dasar google.

Ya sebenarnya saya yakin gak akan ada yang mau melakukan tips ini, tetapi nantinya pelajaran yang dapat di ambil adalah jangan pernah melakukan ini supaya situs teman-teman tetap awet dan terus berpenghasilan, baik itu melalui toko online, adsense, affiliate marketing (PPS), dan lain-lain.

Langsung saja agar tidak memakan banyak tulisan, pertama saya akan mencoba menjelaskan tips untuk situs yang baru.

#Tips Untuk Situs Baru

Nah, ini untuk teman-teman yang memiliki situs baru (dalam arti baru dibuat) dan ingin banget gak muncul di hasil SERP.

1. Buat Artikel Copas

Saya pribadi telah merasakan tenggelam di hasil SERP dengan cara ini yaitu menulis artikel yang isinya copas plek, saya  pernah mencoba satu blog eksperimen saya untuk diliat apakah benar bahwa artikel copas itu membahayakan suatu website dan benar apa yang terjadi. Postingan saya gak muncul di SERP atau istilah kerennya deindex, menyedihkan.

Saya sudah mencobanya pada website yang baru dan lama, dan benar saja tips ini benar-benar akan membuat situs teman-teman tenggelam. Kalo gak percaya silahkan dicoba ya, hehe.

2. Keyword Tidak Terdapat pada Meta dan KOD

Untuk saya pribadi belum pernah mencoba tips ini, tetapi teman saya yang lain pernah mengatakan bahwa kalo ngincar keyword tapi gak ada pada meta judul, deskripsi, dan KOD (keyword on domain) gak bakal dan bahkan mustahil untuk rangking. Tapi dengan salah satu adanya diatas, contohnya saya pernah melihat hanya ada pada meta judul tetapi selebihnya tidak ada, itu bisa ko rangking, asal dikuatkan pada offpage nya yaitu dengan backlink yang berkualitas.

Jadi untuk keberhasilan tips ini jangan sampai menyisipkan keyword yang diincar pada meta judul, deskripsi dan di domain, dipastikan bakal nyungsep situs teman-teman.

3. Submit Situs ke Ribuan Iklan Baris

Untuk teman-teman memiliki website yang baru, silahkan setiap hari submit situs Anda terus ke ribuan iklan baris dengan software. Untuk pertama kali memang cepat mendongkrak situs Anda ke halaman pertama google, saya rasa ini karena google belum mendeteksi, tetapi setelah itu siap-siap aja senang karena selang tiga hari Insyallah situs Anda telah hilang di SERP google dan tips ini bekerja.

Pada hakikatnya trik tersebut merupakan unnatural dalam membangun link, bayangin aja situs masih baru tapi tiba-tiba banyak link yang mengarah kesana, pasti ini akan menghidupkan alarm google dan akan mengerahkan binatang peliharaannya.

#Tips Untuk Situs Lama

Pertama disepakati terlebih dahulu bahwa disebut situs lama jika telah berumur enam bulan ya, tips ini jika dilakukan pasti juga akan berlaku untuk situs yang sudah baru, tapi tidak sebaliknya.

1. Membuat Backlink yang Mengarah ke Home Page

Cara ini masih ada kontroversi, tetapi tetap saya cantumin karena sudah pernah ada yang merasakan dampaknya. Tips ini akan membuat situs Anda tenggelam didalam google jika membuat backlink terus menerus ke arah home page tanpa diarahkan juga ke postingan:  minimal 500 BL, dibawah lima ratus sepertinya belum bisa untuk membuat situs Anda terpendam dalam google (ini merupakan pengalaman teman).

2. Membuat Backlink Tanpa Variasi Anchor Text

Maksudnya hanya memasang anchor text BELAJAR SEO (jika mengejar keyword itu) melulu tanpa adanya variasi.

3. Membuat Backlink Tanpa Variasi IP

Google dah makin pintar, kalau masang backlink dengan jumlah besar terus IP nya sama, bakalan berhasil tips ini, situs Anda akan segera tenggelam dari SERP. Silahkan dicoba ya.

4. Membangun Backlink di Situs yang Dibenci Google

Cara jitu selanjutnya agar situs Anda tidak rangking di google adalah membangun backlink pada situs yang dibenci google, seperti porn, judi, sara, dan lain-lain. Lakukan dan Anda akan melihat tips ini bekerja dengan baik.

Kesimpulan

garansi

Silahkan dicoba semuanya dan saya sendiri juga yakin banget tips diatas akan bekerja dengan baik yaitu membuat situs teman-teman tidak akan pernah nangkring di halaman pertama google, GARANSI deh saya kasi. Hehe.. Ooiya, jika teman-teman mempunyai tips tambahan silahkan komentar ya untuk saling dikusi dan menambah khazanah keilmuan kita semua

Semoga Bermanfaat dan Salam Berbagi 🙂

Related Post

One Comment

  1. Bener-bener jatuh cinta dengan model tulisannya. Sangat ringan dan mudah dimengerti. Sudah saya bookmark…untuk weekend.

    Sekali lagi trims.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *