Mungkin Ini yang Membuat Rezekimu Gak Lancar

Halo teman-teman berjumpa lagi bersama Hafizh disini, izinkan saya membagikan kembali tulisan yang ditulis oleh Ust. Andre Raditya pada channel telegramnya dan Saya ingin menulis ulang disini karena menurut saya ini sangat penting untuk Anda simak juga. Langsung saja Anda simak dibawah ini ya :

Mungkin Ini yang Membuat Rezekimu Gak Lancar

hidup susah

Pernah satu ketika saya jalan. Di sepatu saya ada kerikil kecil yg masuk. akhirnya saat jalan rasanya nggak nyaman, karena ngerasa ada yg ganjel.

Cuma konyolnya.. Saya nggak langsung lepas sepatu utk buang kerikilnya.

Saya masih mikir..masih bisa saya atasi, saya cuma ketuk2 sepatu saya dengan harapan kerikilnya geser ke depan atau ke samping biar gak keinjak langsung telapak kaki saya.

Gitu aja terus…
Tiap kerikil mulai ke tengah.. Saya ketuk lagi ke lantai.

Sampai akhirnya. Saya putuskan lepas sepatu. Terus buang kerikilnya..

Plong deh rasanya. Lega.

Kawan-kawan.. Apa yg bisa kita pelajari?

Ada hikmahnya ternyata. Kita ini, sebenarnya sudah ngerti dan sadar. Apa sebenarnya yg mengganggu hidup kita. Tapi kita lebih sering mengabaikannya.. Dianggap nggak ada.

Berpikir,.selama masih bisa diabaikan, lantas dianggap nggak jadi masalah.

Kita lebih seneng begitu.. Pake alasan malas, nanti aja, nunda, tanggung nih,, dan lain-lain.

Padahal,.berhenti sejenak. Lalu bereskan masalahnya. Bisa bikin kita lebih enteng jalannya.

Beresin segera masalah kita kalau hati kita memang sebenarnya udah tahu.

Kalau sama manusia. Ya buruan minta maaf.
Kalau sama Allah.. Ya buruan taubat.

Jangan sampai jadi pengganjal hidup.. Stop maksiat. Biar hidup jadi lebih melesat. Insyaallah

Penutup

Semoga dengan perumpamaan diatas Anda dapat mudah memahaminya, karena memang benar adanya seperti itu. Jika Anda merasa bisnis, kerja, hidup Anda begitu susah maka cobalah untuk menghilangkan AKAR dari masalah itu.

Semoga Bermanfaat & Salam Berbagi

Related Post

One Comment

  1. anny said:

    Thanks artikelnya gan, singkat tapi bermanfaat sekali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *