7 Comments

  1. Untuk saya tersendiri saya hanya mencoba memasarkan dengan FB Ads karena juga bagus mengalami peningkatan yang bagus.

  2. And anssue said:

    Thanks ya infonya, lanjutkan berbagi ilmunya

  3. Sepertinya di masa sekarang fb Ads juga masih banyak diminati untuk meningkatkan penjualan produk yang beragam. Selain itu juga adanya marketplace juga ikut membantu meningkatkan pemasaran secara online..

  4. Kukuh Niam said:

    Salam kenal Mas Hafizh.
    Perkenalkan, saya Kukuh Niam.
    Saya membaca banyak artikel tentang cara meningkatkan omset penjualan dan strategi marketing. Karena saya ingin membuat konten dengan topik yang sama.
    Salah satunya tulisan panjenengan ini.
    Dari sekian banyak yang saya baca, tidak banyak yang memberikan penjelasan yang mendalam.
    Mungkin ini satu-satunya konten artikel yang saya rekomendasikan di artikel saya ( http://pasivin.com/cara-meningkatkan-omset-penjualan/ )maaf saya pasang link, bisa dihapus jika tidak berkenan.
    Kenapa saya rekomendasikan, karena lebih detail dibandingkan yang lain dan berdasarkan pengalaman, sehingga lebih mudah diterapkan.
    hanya saran saya, artikel ini masih bisa dikembangkan lagi.
    Dan maksud saya berkomentar di sini, minta izin memasang link artikel ini dalam artikel saya di atas. Tapi mohon maaf, baru konfirmasi sekarang. padahal pasangnya sudah lama. Sudah lama saya ingin konfirmasi ke panjenengan, tapi lupa. hehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *